Callie Caffe PIK: Jam Buka, Daftar Menu & Lokasi

Eksplorasi Seru di Callie Caffe PIK Tangerang: Tempat Nongkrong Hits dan Estetik di Kota Tangerang

Callie Caffe PIK Jam Buka, Daftar Menu & Lokasi
Callie Caffe PIK Jam Buka, Daftar Menu & Lokasi - Photo By @elfqinkopi

Pantai Indah Kapuk, sebuah daerah di Kota Tangerang, telah menjadi pusat bagi berbagai cafe, restoran, dan tempat nongkrong kekinian. Bulan Desember 2023 lalu, sebuah cafe baru di Tangerang bernama Callie Caffe hadir, menawarkan konsep unik yang menarik perhatian anak muda Tangerang dan sekitarnya.

Daya Tarik Callie Caffe PIK Terbaru

Tempat nongkrong baru di Tangerang yang bernama Callie Caffe PIK Kosambi, yang terletak di Kosambi, menawarkan lokasi strategis yang mudah diakses dari pusat kota Tangerang. Tak heran jika coffee shop baru di Tangerang ini selalu ramai untuk dikunjungi.

Keunikan utama dari tempat nongkrong hits di Tangerang ini terletak pada desain bangunannya yang mengusung konsep minimalis dengan sentuhan nuansa tropical, menciptakan atmosfer yang kekinian dan instagramable.

Coffee shop hits di Tangerang ini memiliki dua pilihan area, yaitu indoor dan outdoor. Area indoor tempat nongkrong kekinian di Tangerang ini sangat nyaman untuk tempat bekerja atau sekadar bersantai.

Sementara untuk area outdoor coffee shop kekinian di Tangerang ini menawarkan suasana yang asri dengan sejumlah tempat duduk yang tertata rapi, ditemani aksen pasir putih dan tumbuhan di sekitaran tempat nongkrong estetik di Tangerang ini.

Tak hanya atmosfernya yang menarik, menu di Callie Caffe Kosambi Tangerang juga mengundang perhatian. Dengan harga yang terjangkau, coffee shop estetik di Tangerang ini menyajikan beragam minuman mulai dari kopi klasik hingga kreasi spesial seperti Cloud Mountain dan Rose Latte. Menu makanannya juga menawarkan pilihan yang menggugah selera, seperti Croissant Bread Pudding.

Callie Caffe PIK Tangerang
Callie Caffe PIK Tangerang - Photo By @stanleyleoo

Daftar & Harga Menu Callie Caffe PIK

Berikut Callie Caffe PIK menu:

Menu Minuman

  • ricano (hot/iced) 43k
  • Latte (hot/iced) 47k
  • Piccolo 44k
  • Cappuccino 47k
  • Magic 47k
  • Flat White 47k
  • Macchiato 40k
  • Espresso 38k
  • Extra Shot 15k
  • Non-Dairy Milk 12k
  • Cloud Mountain 54k
  • Affogato 50k
  • Shakerato 52k
  • Rose Latte 52k
  • Mocha 52k
  • Callie Coco 52k
  • Croissant Bread Pudding 86k
  • Espresso Tonica 52k

Dari menu diatas, cafe hits di Tangerang yang bernama Callie Caffe Dadap Tangerang ini tentu measih menyimpan banyak pilihan menu menarik lainnya. Bagi kalian yang penasaran dengan daftar & harga menu di Callie Caffe PIK Dadap ini, kalian bisa langsung berkunjung ke cafe kekinian di Tangerang ini.

Pastikan untuk mengunjungi akun Instagram resmi @calliecaffe untuk mendapatkan informasi harga menu yang lebih terkini.

    Baca juga cafe di Tangerang:

Menu di Callie Caffe PIK
Menu di Callie Caffe PIK - Photo By @stanleyleoo

Fasilitas dan Layanan di Callie Caffe PIK Tangerang

Untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjungnya, cafe estetik di Tangerang yang bernama Callie Caffe PIK 2 ini pastinya menyediakan berbagai fasilitas, termasuk area parkir, toilet, stop kontak, akses Wi-Fi, ruangan ber-AC, dan area indoor serta outdoor.

Jam Operasional Callie Caffe PIK Tangerang

Untuk memastikan pengalaman nongkrong yang menyenangkan, Callie Caffe Tangerang Banten buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WIB.

Lokasi Callie Caffe PIK Tangerang

Cafe asyik di Tangerang ini terletak di Land’s End District 1, Pantai Indah Kapuk 2, Jl Yos Sudarso no T10, Dadap, Kosambi, Banten 15211. Lokasinya mudah dijangkau, hanya sekitar 10 menit perjalanan dari pusat kota Tangerang dengan jarak kurang lebih 2,7 km.

Link Google Maps untuk memudahkan perjalanan Anda ke tempat nongkrong asyik di Tangerang ini.

Callie Caffe PIK Foto

Callie Caffe Kosambi Tangerang
Callie Caffe Kosambi Tangerang - Photo By @elfqinkopi

Cafe Terbaru di Tangerang
Cafe Terbaru di Tangerang - Photo By @elfqinkopi

Tempat Nongkrong Terbaru di Tangerang
Tempat Nongkrong Terbaru di Tangerang - Photo By @stanleyleoo

Kesimpulan

Dengan konsep yang unik, atmosfer yang nyaman, dan harga yang terjangkau, Callie Caffe PIK Kota Tangerang menjadi pilihan ideal untuk tempat nongkrong hits, estetik, dan kekinian di Kota Tangerang. Jangan lewatkan pengalaman menarik di coffee shop asyik di Tangerang ini yang menawarkan suasana healing di tengah hiruk-pikuk kota. Kunjungi segera dan bagikan momen kekinian Anda di media sosial!.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel