Tanatap Coffee Semarang Jam Buka, Menu & Lokasi

Tanatap Coffee Semarang Ulasan - Kota Semarang merupakan kota yang terkenal dengan julukan Kota Lumpia. Selain terkenal dengan julukannya, kota Semarang juga terkenal dengan banyaknya cafe, resto, coffee shop dan tempat nongkrong lainnya yang hits dan menarik untuk dikunjungi.

Kini hadir sebuah tempat nongkrong baru di Semarang pada tanggal 18 Januari 2024 yang bernama Tanatap Coffee. Cafe baru di Semarang ini merupakan cabang terbaru Tanatap Coffee yang hadir dengan menawarkan beragam konsep unik dan menarik.

Tanatap Coffee Semarang Jam Buka, Menu & Lokasi
Tanatap Coffee Semarang Jam Buka, Menu & Lokasi - Photo By @catatancafe.id

Nah pada artikel gudangreview.com kali ini akan memberikan informasi mengenai coffee shop baru di Semarang yang bernama Tanatap Coffee Semarang. Informasi yang akan kami berikan terkait dengan daya tarik, harga menu, fasilitas, jam operasional/jam buka dan lokasinya.

Daya Tarik Tanatap Coffee Semarang Terbaru

Tempat nongkrong hits di Semarang yang bernama Tanatap Coffee Tawangsari ini memiliki lokasi yang strategis, karena lokasinya mudah untuk ditemukan dan tak jauh dari pusat kota Semarang. Tak heran jika coffee shop hits di Semarang terbaru ini selalu ramai untuk dikunjungi.

Daya tarik utama dari tempat nongkrong kekinian di Semarang ini adalah desain bangunannya yang mengusung konsep cafe modern yang unik dan luas banget. Disetiap sudut coffee shop kekinian di Semarang terbaru ini didekor dengan sangat cantik yang tampak kekinian dan instagramable banget, tentu bagus banget buat latar belakang foto OOTDan kalian.

Cabang baru Tanatap Coffee di Semarang ini juga memiliki lahan yang luas dengan menawarkan 2 pilihan area untuk para pengunjungnya, yakni area indoor dan outdoor. Untuk area indoor tempat nongkrong di Semarang terbaru ini nyaman banget buat tempat WFCan maupun tempat kumpul-kumpul.

Sedangkan untuk area outdoor coffee shop di Semarang yang hits ini terletak dihalaman yang terdapat cukup banyak seating area tertata rapi. Diarea outdoor tempat nongkrong estetik di Semarang ini cocok banget buat tempat nongkrong santai sembari menikmati angin sepoi-sepoi yang menyejukkan.

Tanatap Coffee Semarang
Tanatap Coffee Semarang - Photo By @catatancafe.id

Ditambah lagi disekeliling coffee shop estetik di Semarang terdapat banyak tumbuhan yang membuat suasana menjadi lebih asri dan adem. Tak heran jika para pengunjungnya betah berlama-lama nongkrong di cafe hits di Semarang yang bernama Tanatap Coffee Semarang Barat.

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, menu di Tanatap Coffee Madukoro Semarang ini juga terlihat sangat menarik. Menu yang disajikannya juga cukup lengkap dan dengan harganya yang terbilang cukup terjangkau, tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi cafe kekinian di Semarang yang hits ini.

    Baca juga cafe di Semarang:

Daftar Menu Tanatap Coffee Semarang

Berikut Tanatap Coffee Semarang menu:

Menu Makanan

MAIN COURSE

  • Saikoro Sambal Matah
  • Chicken Popcorn Buldak Sauce
  • Shrimp Popcorn with Mala
  • Iga Bakar Sambal Kacang

PASTA

  • Spaghetti Rendang Bolognese

BRUNCH

  • Devil Egg Toast

LIGHT BITES

  • Tanatap Pisang Goreng
  • Truffle Fries
  • Corn Fritter

SALAD

  • Asian Bogor

Menu Minuman

COFFEE

  • Espresso
  • Caffe Latte
  • Capuccinno
  • Flatwhite
  • Magic Latte
  • Manual Brew

NB: Menu diatas merupakan daftar menu sejak pertama cafe estetik di Semarang terbaru ini dibuka, untuk informasi harga menu lebih updatnya Kalian bisa kunjungi akun media sosial instagram resminya.

    Baca juga cabang Tanatap Coffee:

Menu di Tanatap Coffee Semarang
Menu di Tanatap Coffee Semarang - Photo By @catatancafe.id

Fasilitas Tanatap Coffee Tawangsari Semarang

Demi kenyaman para pengunjunya, cafe nyaman untuk nugas di Semarang terdekat ini pastinya menyediakan beberapa fasilitas yang terbilang cukup memadai. Berikut fasilitas Tanatap Coffee Tawangsari Semarang Barat:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Stop Kontak
  • Akses Wi-Fi
  • Smooking & Non Smoking Area
  • Ruangan AC
  • Indoor & Outdoor Area
  • dan masih ada lainnya

Untuk informasi lebih lengkap dan updatenya, Kalian bisa pantau akun media sosial intagramnya di @tanatapcoffee atau @tanatapcoffeesemarang. Temukan juga informasi menarik diakun instagram tempat ngopi hits di Semarang terbaru tersebut.

Jam Operasional / Jam Buka Tanatap Coffee Tawangsari

Tempat nongkrong malam di Semarang ini tidak buka 24 jam. Untuk jam operasional / jam bukanya, tempat ngopi estetik terbaru di Semarang yang bernama Tanatap Coffee Tawangsari Kota Semarang siap melayani para pengunjungnya mulai pukul 07.00 – 24.00 WIB untuk setiap harinya.

Lokasi Tanatap Coffee Tawangsari Semarang

Bagi Kalian yang ingin mengunjungi coffee shop instagramable di Semarang ini tapi tidak tau lokasinya, kami akan memberikan lokasi lengkapnya. Tanatap Coffee Madukoro Kota Semarang berlokasi didaerah Tawangsari, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah 50144.

Untuk aksesnya cukup mudah dijangkau, karena lokasi tempat nongkrong terdekat di Semarang ini tak jauh dari pusat kota Semarang. Kalian hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 10 menit saja dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 5,3 km. Untuk Kalian yang masih bingung dengan rutenya, berikut kami juga memberikan link Google Maps untuk sampai ke cafe terdekat di Semarang nyaman untuk nugas ini.

Tanatap Coffee Semarang Foto

Tanatap Coffee Tawangsari Semarang
Tanatap Coffee Tawangsari Semarang - Photo By @catatancafe.id

Tempat Nongkrong Asyik di Semarang Terbaru
Tempat Nongkrong Asyik di Semarang Terbaru - Photo By @catatancafe.id

Coffee Shop Nyaman Untuk Nugas di Semarang
Coffee Shop Nyaman Untuk Nugas di Semarang - Photo By @catatancafe.id

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai tempat nongkrong instagramable di Semarang ini yang bernama Tanatap Coffee Kota Semarang. Semoga bermanfaat buat Kalian yang baru cari tempat nugas, tempat healing, dan tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman dan sejuk. Terima kasih sudah mampir di gudangreview.com. Jaga kebersihan, jaga kesehatan dan hati-hati dijalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel